LORMA IAIN PALANGKA RAYA, MILIKI SEKRETARIAT DILUAR ‎KAMPUS?‎

Persma Al-Mumtaz - Salah satu organisasi intra kampus IAIN Palangka Raya, LORMA (Lembaga Olahraga Mahasiswa) memiliki dua sekretariat sebagai wadah yang di gunakan untuk menampung segala aspirasi anggota, tempat untuk berdiskusi dan edukasi, serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

Keputusan pembuatan sekretariat di luar kampus ini di diskusikan oleh seluruh anggota LORMA melalui rapat internal, dimana seluruh anggota setuju dengan adanya sekretariat yang ada di luar lingkup kampus dengan tujuan utama agar alat-alat olahraga yang dimiliki dapat di pantau 24 jam oleh anggota LORMA. Selain itu sekretariat ini di gunakan sebagai tempat untuk membahas rapat khusus, dimana rapat khusus ini tidak di ketahui oleh organisasi lain.

Yang nama nya alat olahraga ini banyak sekali fasilitas nya. Kayak raket, bola voli, bola futsal, tenis meja, bola basket, catur. Kita mencari jalan aman. Karena yang kita takuti jika alat ada di dalam sekre, kita tidak bisa 24 jam di dalam sekre terus. Nah di sekre itu sendiri banyak sekali ngga cuman 1 Ormawa tapi banyak sekali Ormawa di dalam situ. Kadang-kadang ada yang menggunakan dan kadang ada yang minjam. Yang kami takuti kadang-kadang takut ada kerusakan, ada yang membawa pulang atau di bawa kemana-mana. sehingga itu menjadi pertanggung jawaban ke pihak LORMA” ucap Farkhan selaku ketua umum LORMA.

Sekretariat LORMA yang berada di luar kampus tersebut berlokasi di Jalan G.Obos IX Perumahan Caritha Permai. Adapun sekretariat yang di miliki sebelumnya berlokasi di kampus IAIN Palangka Raya dan masih di gunakan meskipun telah memiliki sekretariat di luar kampus.

Menanggapi hal ini, ketua SEMA institut, Iqbal Purnama mengatakan bahwa memang ada penyampaian dari LORMA terkait tujuan di buat nya sekretariat di luar kampus. Ia mengatakan bahwa sampai saat ini belum menemukan aturan terkait sekretariat di luar kampus.

Mungkin ini maksudnya lebih ke penempatan barang-barang inventaris LORMA itu sendiri. Dan alasan mereka kenapa menyimpan di luar karena barang yang sudah di letakkan hilang. Mungkin itu sih tujuan kenapa barang-barang diamankan di luar” tutur Iqbal.

Kemudian Iqbal juga menambahkan bahwa diri nya pribadi tidak mempermasalahkan hal itu selama barang yang di gunakan tidak di salah gunakan oleh mahasiswa IAIN, khususnya angggota LORMA.

Penulis                : Ari Rahmad Nawawi

Redaktur             : Abdul Rohman

KOMENTAR

Nama

Artikel,19,Berita,97,Berita Kampus,72,Berita Khusus,7,Fiksi,23,FILM,13,kajian keislaman,17,Opini,27,Puisi,19,resensi buku,14,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: LORMA IAIN PALANGKA RAYA, MILIKI SEKRETARIAT DILUAR ‎KAMPUS?‎
LORMA IAIN PALANGKA RAYA, MILIKI SEKRETARIAT DILUAR ‎KAMPUS?‎
https://1.bp.blogspot.com/-3SjQL06apzM/YXAO16IosFI/AAAAAAAABoM/n_8Fxyk4cjoFVsq5zLnuKATg_Vl9SFxTwCLcBGAsYHQ/s320/Berita%2BLorma%2B%2528Sekre%2Bdi%2Bluar%2Bkampus%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3SjQL06apzM/YXAO16IosFI/AAAAAAAABoM/n_8Fxyk4cjoFVsq5zLnuKATg_Vl9SFxTwCLcBGAsYHQ/s72-c/Berita%2BLorma%2B%2528Sekre%2Bdi%2Bluar%2Bkampus%2529.jpg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2021/10/lorma-iain-palangka-raya-miliki.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2021/10/lorma-iain-palangka-raya-miliki.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts tidak menemukan posts LIHAT SEMUA Baca Semua Balas Batal Balas HAPUS OLEH BERANDA HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA REKOMENDASI PEMBACA LABEL ARCHIVE PENCARIAN SEMUA BERITA Tidak menemukan pos yang cocok dengan permintaan Anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des saat ini 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy