PEMBANGUNGAN GEDUNG SEKRETARIAT UKK/UKM DAN ORMAWA TAK KUNJUNG SELESAI?

Persma Al Mumtaz- SEMA I, DEMA I, UKK/UKM dan Ormawa melakukan tuntutan kepada rektor untuk segera di bangun gedung sekretariat UKK/UKM dan Ormawa di samping sanggar Pramuka IAIN Palangka Raya. Sebelumnya telah di ketahui bahwa pondasi sudah lama di buat sejak kepemimpinan Khairil Anwar pada saat IAIN masih berstatus STAIN.

Selasa 25 Mei 2021, SEMA I, DEMA I sebagai perwakilan dari UKK/UKM dan Ormawa datang ke lokasi secara langsung untuk survei kondisi pondasi yang telah lama di bangun, bersama Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya, Dr. Sadiani,M.H.

Kasus sekretariat ini beberapa bulan yang lalu memang isunya sudah mencuat, kondisi sekretariat yang di duduki saat ini dengan adanya aduan beberapa dari mahasiswa bahwa sekretariat yang di gunakan masih jauh dari kata layak. Apalagi terlebih kalau misalkan ada kunjungan dari luar.

“Maka dari itu menyikapi hal ini sekitar tanggal 21 April 2021 kami mengadakan diskusi dengan seluruh Ormas IAIN termasuk UKK dan UKM. Mereka bersependapat bahwa Ormawa IAIN perlu mendapat sekretariat yang baru, di dukung dengan di bangunnya pondasi sekretariat yang ada di samping sanggar Pramuka, dengan demikian kami sudah berusaha untuk meminta dukungan dari UKK/UKM dan perwakilan di fakultas SEMA, DEMA untuk menanda tangani surat untuk di kirim ke Rektor. Harapannya semoga kami bisa bertemu dengan Rektor dan juga bidang perencanaan dari IAIN Palangka Raya sendiri. Semoga tahun ini mulai terealisasi di bangun sehingga Ormawa kita mempunyai sekretariat baru, aman dan terpercaya” Ucap Ketua SEMA I, Iqbal Purnama.

Adapun tanggapan dari ketua DEMA Institut, Tirta Yoga Panuntun terkait isu sekretariat yang telah mencuat beberapa bulan yang lalu “Kami bersama DEMA Institut dan SEMA Institut, kami telah menemui Bapak Wakil Rektor III, Bapak Sadiani untuk menindak lanjuti terkait gedung yang akan menjadi rumah mahasiswa IAIN Palangka Raya itu untuk segera di tindak lanjuti oleh bapak Rektor,Khairil Anwar. Jadi harapan kami kepada bapak Khairil Anwar untuk segera menindak lanjuti dan menanggapi surat yang telah kami layangkan kepada bapak” Ucap Tirta.

Wakil Rektor III, Dr Sadiani,M.H mengatakan bahwa terkait dengan sekretariat Ormawa yang belum di miliki secara fisik, padahal sebelumnya sudah ada pondasi dan di lakukan survey belum tergerak karena sejak pergantian periode kepemimpinan, rencana pembangunan ini tidak di tindak lanjuti.

Semoga Pak Rektor bisa menindak lanjuti bukti pembangunan itu dengan segera” tutup WR III, Dr Sadiani,M.H.

Penulis                      : Achmad Maulana

Redaktur                   : Ari Rahmad Nawawi

KOMENTAR

Nama

Artikel,16,Berita,95,Berita Kampus,54,Berita Khusus,6,Fiksi,21,FILM,11,kajian keislaman,15,Opini,26,Puisi,19,resensi buku,13,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: PEMBANGUNGAN GEDUNG SEKRETARIAT UKK/UKM DAN ORMAWA TAK KUNJUNG SELESAI?
PEMBANGUNGAN GEDUNG SEKRETARIAT UKK/UKM DAN ORMAWA TAK KUNJUNG SELESAI?
https://1.bp.blogspot.com/-Jk_rUOzNfu0/YLdkWQfCJ4I/AAAAAAAABhU/RB9bGPcqXBYvwl67rqxoQ8lwRaiqnRRkgCLcBGAsYHQ/s320/InShot_20210602_164724621.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Jk_rUOzNfu0/YLdkWQfCJ4I/AAAAAAAABhU/RB9bGPcqXBYvwl67rqxoQ8lwRaiqnRRkgCLcBGAsYHQ/s72-c/InShot_20210602_164724621.jpg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2021/06/pembangungan-gedung-sekretariat-ukkukm.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2021/06/pembangungan-gedung-sekretariat-ukkukm.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts tidak menemukan posts LIHAT SEMUA Baca Semua Balas Batal Balas HAPUS OLEH BERANDA HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA REKOMENDASI PEMBACA LABEL ARCHIVE PENCARIAN SEMUA BERITA Tidak menemukan pos yang cocok dengan permintaan Anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des saat ini 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy