KEPUTUSAN GANTUNG: APA NASIB DEMA I ?


IAIN Palangka Raya – bulan Mei lalu beredar berita berupa  sikap dan tindakan DEMA Insitut di grub-grub whatsapp Keluarga Besar Mahasiswa IAIN Palangka Raya, yang menurut GBHO BAB XXI sudah melakukan Pratik politik praktis di lingkungan kampus.  Membuat SEMA Insitut selaku pengawas dan payung hukum ormawa dan UKM/UKK geram dengan tindakan yang dilakukan Ketua DEMA Insitut Aris Kurnia Hikmawan.

Maka SEMA Insitut mengeluarkan surat undangan pertemuan Wakil Rektor III dan Wakil Dekan III se – IAIN Palangka Raya dangan ormawa dan UKM/UKK. Membahas  dan menyelesaikan masalah atas sikap dan tindakan DEMA Insitut yang sudah melanggar Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) IAIN Palangka Raya. Mediasi tersebut dilaksanakan  di Aula utama IAIN Palangka Raya, Kamis (25/06). 

Pertemuan berlangsung dari pukul 07.30 hingga Zuhur, namun dari mediasi tersebut masih belum menemukan titik terang, lantaran ada permasalahan baru yang timbul dari pertemuan tersebut. 
Wakil Rektor III Sadiani pun belum bisa mengambil keputusan. Selain itu tim almumtaz pun belum tahu secara jelas apa penyebanya.

SEMA Insitut Dody mengatakan sebenernya keinginan kawan-kawan ormawa dan UKM/UKKM permasalahan DEMA Insitut dipertemuan ini langung ketok palu. Namun sayangnya keputusan Wakil Rektor III masih gantung.

Maka kami memutuskan untuk “Sesi gantung selama 2 minggu, agar Aris mengkordinasi dan menepati janji-jajinya kepada ormawa dan UKKM/UKM serta dapat  terlealisasi” ujarnya 

Terkhir dari Aris sendiri ketika dimintai keterangan, ia mengakui bahwa sudah malakukan Pratik politik praktis di lingkungan kampus.
“Saya tidak ada maksud dan tujuan mendukung gubernur”ujarnya.

(wh)

 


KOMENTAR

Nama

Artikel,3,Berita,97,Berita Kampus,40,Berita Khusus,4,Fiksi,8,kajian keislaman,4,Opini,23,Puisi,19,resensi buku,6,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: KEPUTUSAN GANTUNG: APA NASIB DEMA I ?
KEPUTUSAN GANTUNG: APA NASIB DEMA I ?
https://1.bp.blogspot.com/-tBYCYSgXp-U/XvlMByR9FBI/AAAAAAAABDo/oyrwNKikVM8xDb7QkftpJ9F-Lf646WcFwCK4BGAsYHg/s320/WhatsApp%2BImage%2B2020-06-29%2Bat%2B08.58.25.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-tBYCYSgXp-U/XvlMByR9FBI/AAAAAAAABDo/oyrwNKikVM8xDb7QkftpJ9F-Lf646WcFwCK4BGAsYHg/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2020-06-29%2Bat%2B08.58.25.jpeg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2020/06/keputusan-gantung-apa-nasib-dema-i.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2020/06/keputusan-gantung-apa-nasib-dema-i.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts tidak menemukan posts LIHAT SEMUA Baca Semua Balas Batal Balas HAPUS OLEH BERANDA HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA REKOMENDASI PEMBACA LABEL ARCHIVE PENCARIAN SEMUA BERITA Tidak menemukan pos yang cocok dengan permintaan Anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des saat ini 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy