PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO, MAHASISWA IAIN HARUS IKUTI KEBIJAKAN FAKULTAS


IAIN Palangka Raya -  sedang dilaksankan pembagian sembako dari gubernur kalteng kepada mahasiswa IAIN Palangka Raya yang terdampak corona virus (13/5). Pembagian secara simbolis dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng H. Sugitanto Sabran, kemudian dilanjutkan pembagian tersebut diserahkan kepada pihak kampus IAIN Palangka Raya yang ditangani oleh rektorat dan wakil dekan tiga setiap fakultas dari tanggal 14-17 Mei 2020. Dibagikan kepada mahasiswa luar daerah yang masih bertahan di Kota Palangka Raya. 

Dema I Aris mengatakan bahwa bahwa pembagian sembako diserahkan kepada “kebijakan dari fakultas dengan berkordinasi sema dan dema fakultas masing-masing” ujarnya. 

Sembako yang dibagikan berjumlah 750 paket terdiri dari beras 5 kg, kopi I bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, susu ketal 1 kaleng , teh celup 1 kotak dan mie 10 bungkus.

Wakil Dema Ftik Risfa mengatakan hal yang patut di apresiasi, dalam keadaan seperti ini (pandemi covid-19), bantuan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan. 

“Terutama sembako bagi mahasiswa yang juga dalam keadaan ekonomi yang sulit, bisa jadi karena tidak ada kiriman dari orang tua atau pun tidak bisa bekerja paruh waktu seperti biasanya” uangkapnya melalui pesan singkat  (16/05).

Nadia sebagai salah satu Mahasiswa IAIN mengatakan, “bersyukur mendapat bantuan, apa lagi sekarang pemasukan hasil jualan berhenti, kontrak ngajar habis dan tinggal mengaharap kiriman orang tua saja” uangkapnya.

Terakhir Dema Fuad Haikal mengatakan apresiasi kepedulian pemerintah terhadap mahasiswa/i IAIN terkhusus di FUAD. Sebagaimana orang yang diberikan pertolongan maka di sini saya berterima kasih sebesar besarnya kepada pemerintah” tutupnya. (wh)

KOMENTAR

Nama

Artikel,3,Berita,97,Berita Kampus,40,Berita Khusus,4,Fiksi,8,kajian keislaman,4,Opini,23,Puisi,19,resensi buku,6,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO, MAHASISWA IAIN HARUS IKUTI KEBIJAKAN FAKULTAS
PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO, MAHASISWA IAIN HARUS IKUTI KEBIJAKAN FAKULTAS
https://1.bp.blogspot.com/-8fCgLYjNxxI/Xr-rw1vwSzI/AAAAAAAAA20/_p4oQb0aUUgm1Y9pguidgkUP-FlKWRxCQCLcBGAsYHQ/s320/WhatsApp%2BImage%2B2020-05-16%2Bat%2B15.59.22.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-8fCgLYjNxxI/Xr-rw1vwSzI/AAAAAAAAA20/_p4oQb0aUUgm1Y9pguidgkUP-FlKWRxCQCLcBGAsYHQ/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2020-05-16%2Bat%2B15.59.22.jpeg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2020/05/pembagian-paket-sembako-untuk.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2020/05/pembagian-paket-sembako-untuk.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts tidak menemukan posts LIHAT SEMUA Baca Semua Balas Batal Balas HAPUS OLEH BERANDA HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA REKOMENDASI PEMBACA LABEL ARCHIVE PENCARIAN SEMUA BERITA Tidak menemukan pos yang cocok dengan permintaan Anda Kembali Ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des saat ini 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut ikuti THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy