Ormawa IAIN Palangka Raya Bicarakan Penempatan Sekretariat Baru Dengan Rektor

Mumtaz News –   Setelah shalat Tarawih, Sabtu malam 19 Mei 2018, perwakilan semua UKK dan UKKM lingkup IAIN Palangk...






Mumtaz News –  Setelah shalat Tarawih, Sabtu malam 19 Mei 2018, perwakilan semua UKK dan UKKM lingkup IAIN Palangka Raya berkumpul di sekretariat DEMA mengadakan audiensi.

Audiensi yang dihadiri langsung oleh rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, S.H., M.H dan wakil rektor bidang 3 Harles Anwar M.si ini membicarakan kejelasan rencana pihak kampus yang ingin memindahkan gedung sekretariat seluruh ormawa ke gedung sekretariat baru.
Latar belakang terjadinya pertemuan ini karena sebelumnya ada beberapa anggota ormawa yang bersikap tidak setuju dan mengeluhkan kondisi gedung sekretariat baru, seperti sekat yang  rendah dan ukuran yang terlalu mini sehingga membuat tidak nyaman jika seluruh ormawa dipindahkan ke situ.


situasi saat audiensi berlangsung
“Iya sebenarnya kami terbuka dengan berbagai tuntutan itu.  Namun juga tuntutlah sesuai dengan masa jabatan saya. Namun ini bagus jika disampaikan, kami akan tampung dan usahakan beberapa solusi alternatif” Ungkap Ibnu Elmi. Dia juga menambahkan bahwa memang gedung diprioritaskan untuk kelas pembelajaran dulu.

Setelah  beberapa kali penyampaian, penjelasan, dan tanya jawab jawab,  didapat kesimpulan bahwa gedung sekretriat  baru itu akan diisi oleh UKK/UKKM  yang belum mempunyai sekretariat sedangkan yang sudah punya sekretariat silakan tetap menempati sekretariat yang lama. Adapun berkenaan jika gedung sekretariat baru itu masih belum memadai, dipersilahkan mencari alternatif lain seperti ruangan yang tidak terpakai namun bukan ruang perkuliahan. "Seperti jika ada rapat yang menuntut ruang banyak, sanggar pramuka itu diizinkan untuk dipakai" kata Harles Anwar.

Ahmad Kamil Rizani sebagai  ketua DEMA IAIN Palangka Raya melihat apa yang telah dibicarakan tadi menjadi titik terang bagi seluruh ormawa. Karena dengan begitu, untuk sementara  ini ormawa yang ada tidak harus pindah, kecuali ada renovasi gedung sebagai tuntutan atas tercapainya 2000 mahasiswa baru IAIN Palangka Raya. “Dan itu akan menjadi urusan lain yang akan kita bicarakan lagi nantinya” tambah Kamil.


Rep: Ar

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Perlunya musyawarah untuk mencapai kata mufakat, jaya terus IAIN PALANGKA RAYA 🙋!!!!

    BalasHapus

Nama

after class,5,Berita,103,Cerpen,8,Featured,19,headline news,7,kajian keislaman,4,kampus corner,19,Kegiatan,21,Opini,20,Puisi,13,resensi buku,4,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: Ormawa IAIN Palangka Raya Bicarakan Penempatan Sekretariat Baru Dengan Rektor
Ormawa IAIN Palangka Raya Bicarakan Penempatan Sekretariat Baru Dengan Rektor
https://4.bp.blogspot.com/-Ipn9mwTFxaQ/WwJV0nOPhkI/AAAAAAAAAaQ/yl5OjTutqKIWjig53biTg6H0Zk2vJAw9wCEwYBhgL/s320/web%2B2.png
https://4.bp.blogspot.com/-Ipn9mwTFxaQ/WwJV0nOPhkI/AAAAAAAAAaQ/yl5OjTutqKIWjig53biTg6H0Zk2vJAw9wCEwYBhgL/s72-c/web%2B2.png
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2018/05/ormawa-iain-palangka-raya-bicarakan.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2018/05/ormawa-iain-palangka-raya-bicarakan.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy