Mengejutkan, Satu Mahasiswi Kehilangan Sepeda Motor

LPM Al-Mumtaz --  Musibah baru saja menimpa Nur Afifah, mahasiswi program studi Tadris Bahasa Inggris di IAIN Palangka Raya. Pasaln...


LPM Al-Mumtaz -- Musibah baru saja menimpa Nur Afifah, mahasiswi program studi Tadris Bahasa Inggris di IAIN Palangka Raya.

Pasalnya,  ia baru saja kehilangan sepeda motornya. Sepeda motor tipe Jupiter Z1, warna dominan hitam dengan sedikit campuran merah,  bernomor plat Kh2642JH ini dicuri  di jalan G. obos 12 gang Zamrud. Kejadian ini menimpa Afifah pada Jum'at 6 April 2018 sekitar pukul 1 dinihari.

"Awalnya saya  menginap di kost teman saya, di G. Obos 12. Pada waktu itu memang motor saya tidak dikunci stang dan diparkir di depan kost. Saya di dalam dengan teman saya. Teman saya satu lagi masih di luar sedang jalan-jalan. Setelah ia pulang,  ia melihat motor saya sudah tidak ada di tempat" ungkap Afifah.

Beberapa usaha telah dilakukan, ia dan temannya langsung menanyakan ke orang yang sedang jaga malam di situ, ke pemilik kost,  namun mereka yang ditanyai juga tidak mengetahui, katanya.

"Saya mengira yang mencuri motor ini dengan cara 'mendorong'nya ketika di tempat itu memang benar-benar sunyi. Karena kunci sepeda motornya masih ada di saya. Namun yang saya bingung,  padahal selain sepeda motor saya,  ada sepeda motor yang lain yang lebih dekat dari luar pagar,  dan ada yang kuncinya masih terpasang di sepeda motornya. Tapi yang diambil malah sepeda motor saya" lanjutnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan pada pihak yang berwajib.  Mudah-mudahan kasus pencurian ini bisa segera terpecahkan. Dan ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih hati-hati lagi menempatkan sepeda motor. Serta semoga pengamanan di daerah jalan G. Obos bisa ditingkatkan karena banyak mahasiswa IAIN yang sedang menginap di situ.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar mengingatkan "Diharapkan kepada seluruh warga Kota Palangka Raya agar berhati-hati saat parkir kendaraan di mana saja, untuk bisa mengecek ulang kondisi kunci kendaraan saat diparkir, agar hal serupa tidak kembali terulang”.

"Iya,  sudah dilaporkan. Orang tua saya juga sudah tahu. Usaha dan bersabar saja.  Semoga ketemu.  Bismillah saja" tutup Afifah.

Reporter: Arifin & Beta

COMMENTS

Nama

after class,5,Berita,103,Cerpen,8,Featured,19,headline news,7,kajian keislaman,4,kampus corner,19,Kegiatan,21,Opini,20,Puisi,13,resensi buku,4,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: Mengejutkan, Satu Mahasiswi Kehilangan Sepeda Motor
Mengejutkan, Satu Mahasiswi Kehilangan Sepeda Motor
https://2.bp.blogspot.com/-GsfDFF6UzLI/WsdwVo8s7RI/AAAAAAAAANU/WLlC7NZ_UzYLBZkDcQ7nnLLfuRdPtDxwwCLcBGAs/s320/IMG-20180406-WA0005%255B1%255D.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-GsfDFF6UzLI/WsdwVo8s7RI/AAAAAAAAANU/WLlC7NZ_UzYLBZkDcQ7nnLLfuRdPtDxwwCLcBGAs/s72-c/IMG-20180406-WA0005%255B1%255D.jpg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2018/04/mengejutkan-satu-mahasiswi-kehilangan.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2018/04/mengejutkan-satu-mahasiswi-kehilangan.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy