Audiensi SEMA dan DEMA IAIN Palangka Raya

Audiensi Senin pagi di Ruang Warek 3 IAIN Palangka Raya, (20/06). IAIN Palangka Raya – SEMA dan DEMA IAIN palangka Raya melakukan audie...

Audiensi Senin pagi di Ruang Warek 3 IAIN Palangka Raya, (20/06).
IAIN Palangka Raya – SEMA dan DEMA IAIN palangka Raya melakukan audiensi kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama terkait persoalan audiensi yang dilakukan oleh beberapa ORMAWA pada tanggal 16 Juni 2016 lalu, bertempat di Ruang Warek 3 senin pagi (20/06) kampus tersebut.
Dalam audiensi tersebut membahas mengenai beberapa hal yang dituntut oleh ormawa mengenai pemilihan panitia OPAK (Orientasi Pengenalan Akademik) tahun 2016 yang dianggapterdapat beberapa syarat yang kurang dalam hal tersebut.
Beberapa hal yang dituntut oleh ormawa beberapa waktu lalu yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Kerjasama mengenai syarat menjadi panitia OPAK yang tertera dalam buku pedoman.
“Ada diantara panitia yang diusulkan tidak aktif kuliah, indek prestasi kumulatif tidak sesuai dengan peraturan dan ada beberapa panitia yang dihubungi menggunakan handphone.”kata Harles Anwar.
Menurut david Sambogo salah satu perwakilan DEMA IAIN Palangka Raya mengatakan bahwa ormawa tersebut tidak mengetahui mengenai pemilihan panitia OPAK tersebut.
“Mengenai kepanitiaan OPAK ada yang tidak diketahui oleh mereka, mereka mengira bahwa semua yang kami undang itu masuk kepantiaan yang diSKan. Padahal Cuma ada beberpa orang yang di SK lalu beberapa orang yang kami pilih ini Insya Allah masuk kriterianya. Jika yang lain kami tidak mengetahui dari UKK dan UKM yang lain kami berikan kebebasan kepada mereka untuk mendelegasikan orang.” kata David.
Menurutnya untuk kriteria dalam kepanitian OPAK tersebut ada satu orang yang masih belum jelas.
“Didalam SK ini ada satu orang belum tahu, mungkin ini yang dipertanyakan mereka. Selain itu kenapa kami masukan alasanya yang pertama karena pengalamanya sebagai panitia opak sebelumnya dan untuk alasan IPK itu kami lupa juga, hal itu kami taruh dinomor dua.” kata David.
Menaggapi hal tersebut Warek 3 memberikan alternatif kepada DEMA IAIN Palangka Raya untuk melibatkan SEMA dan DEMA Fakultas sekitar 3-4 orang dalam panitia OPAK.
“Kita masukan 3-4 orang untuk menggandeng kepanitiaan dan masing-masing dari perwakilan SEMA dan DEMA Fakultas.” ujarnya. (*jiah)

COMMENTS

Nama

after class,5,Berita,103,Cerpen,8,Featured,19,headline news,7,kajian keislaman,4,kampus corner,19,Kegiatan,21,Opini,20,Puisi,13,resensi buku,4,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: Audiensi SEMA dan DEMA IAIN Palangka Raya
Audiensi SEMA dan DEMA IAIN Palangka Raya
https://1.bp.blogspot.com/-YxUGFd0CRqY/V2jXNFeRcII/AAAAAAAAAJc/f_3mds36Th4cdFPPh9ywNNBkZNbZQE4DwCLcB/s400/20160620_103728.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-YxUGFd0CRqY/V2jXNFeRcII/AAAAAAAAAJc/f_3mds36Th4cdFPPh9ywNNBkZNbZQE4DwCLcB/s72-c/20160620_103728.jpg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2016/06/audiensi-sema-dan-dema-iain-palangka.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2016/06/audiensi-sema-dan-dema-iain-palangka.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy