PEMBARETAN GABUNGAN

IAIN Palangka Raya- Komando MENWA (Resimen Mahasiswa) Maharaya (Mahasiswa Palangka Raya ) mengadakan kegiatan pembaretan dari Satuan 60...

IAIN Palangka Raya- Komando MENWA (Resimen Mahasiswa) Maharaya (Mahasiswa Palangka Raya ) mengadakan kegiatan pembaretan dari Satuan 601 ( Universitas Palangka Raya), 602 (PGRI), 605 (IAIN Palangka Raya) dan 608 (STIMIK). Kegiatan pembaretan gabungan  ini bertujuan mempererat kebersamaan dalam Satuan Menwa di Palangka Raya khususnya yang berada di Kalimantan Tengah. Berlangsungnya kegiatan pembaretan selama 2 hari (Sabtu-minggu), sedangkan menjadi tempat pelaksanaan pembukaan berada di lapangan utama IAIN Palangka Raya dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, tamu undangan dan Satuan MENWA Maharaya, Sabtu (26/3/16).
Harles Anwar M.Si Selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan menyampaikan harapannya agar MENWA setiap gerakannya bisa menjaga persatuan dan kesatuan di kampus maupun di Indonesia.

“ Saya mengharapkan kepada seluruh Resimen Mahasiswa, bahwa setiap gerakannya beritikat baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Kami mengucapkan selamat atas pembaretan dan saya berharap rekrutmen dari tahun ke tahun bisa bertambah baik,” ucapnya.

Fitriansyah  sebagai Komandan Satuan MENWA di IAIN mengatakan setiap MENWA Maharaya berkewajiban mengadakan pembaretan. Sebelum pembaretan terlebih dahulu di adakan  Pradiksar dan Kaporlap.
“ Untuk pembaretan kali ini kita gabungan dari 4 Satuan. Yaitu, Satuan 601, 602, 605 dan 608 yang bertujuan mempererat Korsa atau kebersamaan dalam semua satuan Semaharaya Kal-Teng untuk mempersiapkan anggota yang handal, loyalitas, dan disiplin. Pesan saya dari kegiatan ini bisa menjadi bahan dan bekal anggota nantinya juga untuk menerapkan esensi kegiatan ini di setiap masing-masing satuan,”  ujarnya menyampaikan saat diwawancara anggota LPM Al-Mumtaz.
Ketua panitia M. Iksan dari Satuan 605 memberitahunkan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pembaretan gabungan  semuanya 25 orang, dari IAIN  13 orang, UPR 8 orang, STIMIK 2 orang, PGRI 2 orang.
“Kegiatan gabungan pembaretan 4 satuan ini pertama kali di adakan, sebelumnya STIMIK dan IAIN yang sempat mengadakan 3 kali pembaretan. Pelaksanaanya selama 2 hari, Sabtu bertempat di IAIN di isi dengan pemateri dilanjutkan malamnya berangkat ketempat Buper Sabaru  untuk kegiatan Long March lalu, minggu subuhnya pelepasan menuju IAIN,” tutup Iksan. (Penulis : Ricky/Juli/Fitri)

COMMENTS

Nama

after class,5,Berita,103,Cerpen,8,Featured,19,headline news,7,kajian keislaman,4,kampus corner,19,Kegiatan,21,Opini,20,Puisi,13,resensi buku,4,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: PEMBARETAN GABUNGAN
PEMBARETAN GABUNGAN
https://4.bp.blogspot.com/-9pRudPGaHYk/VvaCiuuUAyI/AAAAAAAAAFs/ugNb5_t07zo0mOJArYIEajImAnNOFxpZQ/s400/IMG_9733.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-9pRudPGaHYk/VvaCiuuUAyI/AAAAAAAAAFs/ugNb5_t07zo0mOJArYIEajImAnNOFxpZQ/s72-c/IMG_9733.JPG
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2016/03/pembaretan-gabungan.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2016/03/pembaretan-gabungan.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy