Mahasiswa Gunakan Libur Untuk Sosialisasi

Palangka Raya – Waktu libur banyak digunakan mahasiwa untuk mudik ke kampung halaman bertemu sanak keluarga. Pada kesempatan itu pula b...


FB_IMG_1453998149559

Palangka Raya – Waktu libur banyak digunakan mahasiwa untuk mudik ke kampung halaman bertemu sanak keluarga. Pada kesempatan itu pula beberapa mahasiswa menggunakan waktu tersebut untuk sosialisasi kampus.
Inisiatif dari mahasiswa yang terjaring dalam organisasi SIMAKOS (Sida Mahasiswa Kota Waringin Barat) IAIN Palangka Raya dan difasilitasi oleh ketua program studi, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan M. Zaini Miftah. M.PD yang sudah kedua kalinya.
Terdiri dari 20 orang yang secara bergantian yang membantu dalam kegiatan tersebut. Terdiri dari 4 sekolah yang sudah dikunjungi dan untuk minggu ini sekitar 3 sekolah. Berlangsung selama waktu libur semester ganjil di daerah Pangkalan Bun.
Muhammad Takdir, salah satu mahasiswa yang membantu dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa setiap sekolah yang mereka kunjungi selalu terbuka.
“Setiap sekolah yang kami kunjungi alhamdulillah welcome. Kami juga di bantu oleh alumni dari kampus yang menjadi guru dan kepala sekolah di sana. Dan bahkan untuk sekolah yang dari basis Islam menunggu kehadiran sosialisasi. Apalagi di daerah yang pelosok yang mungkin jauh dari info penerimaan mahasiswa baru dari kampus yang dekat terutama kampus kita.” ungkap Takdir.
“Berharap adik-adik dari Pangkalan Bun bisa kuliah di tempat dekat tapi tetap berkualitas. Karena menurut saya kampus kita tidak kalah bersaing dengan kampus lain.” kata Takdir.
Selain itu ia berharap kampus lebih siap untuk sosialisasi, “Harapannya tentu adik-adik diterima dengan baik di IAIN Palangka Raya dan berharap dari kampus memberikan fasilitas untuk teman-teman yang sosialisasi di kampung halaman. Dan juga kampus lebih siap dalam bahan sosialisasi seperti kalender, spanduk, dan brosur.  Kalau bisa sebelum mahasiswa libur sudah tercetak. Sehingga teman-teman tiap daerah bisa pulang membawa oleh-oleh mengisi liburan dengan sosialisasi. “percayakan yang muda berkarya”.” tutupnya.

COMMENTS

Nama

after class,5,Berita,103,Cerpen,8,Featured,19,headline news,7,kajian keislaman,4,kampus corner,19,Kegiatan,21,Opini,20,Puisi,13,resensi buku,4,
ltr
item
PERSMA AL-MUMTAZ: Mahasiswa Gunakan Libur Untuk Sosialisasi
Mahasiswa Gunakan Libur Untuk Sosialisasi
http://iain-palangkaraya.ac.id/v2/wp-content/uploads/2016/02/FB_IMG_1453998149559-300x300.jpg
PERSMA AL-MUMTAZ
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2016/03/mahasiswa-gunakan-libur-untuk.html
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/
http://al-mumtaz.ukm.iain-palangkaraya.ac.id/2016/03/mahasiswa-gunakan-libur-untuk.html
true
2107564355454311192
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy